--> Cara Mudah Membuat Halaman Facebook | BLOGGER OPS

10/26/2015

Cara Mudah Membuat Halaman Facebook

| 10/26/2015
Cara mudah membuat halaman facebook atau dengan bahasa inggris di sebut fan page facebook tidak sulit, Pembuatan halaman ini hanya membutuhkan beberapa menit langsung selesai. Halaman Facebook adalah suatu bentuk komunitas di media sosial. Pada halaman facebook akan terdapat member atau anggota dan informasi yang dituliskan akan diketahui oleh semua anggota. 

Kalau facebook adalah akun pribadi namun pada fan page ini adalah member yang beranggotakan banyak orang, tergantung dari setiap teman yang ingin bergabung halaman facebook yang kita buat, atau bisa juga kita tambahkan teman atau bisa kita mengundang teman kita untuk like atau suka.

Fan page facebook pada umunya dibuat oleh para pemblogger untuk mengundang temannya dalam facebook dan sudah terdapat banyak anggota mulailah dia membagikan artikelnya dengan tujuan untuk mencari pengunjug blog

Yang menjadi admin pada fan page ini adalah kita sebagai pemilik halaman facebook. Biasanya anggota yang terdapat dalam halaman ini adalah orang-orang yang berprofesi sama atau orang-orang yang mempunyai kebutuhan yang sama dengan pemilik halaman. Misalnya halaman tentang forum guru sekolah dasar, atau Warta Guru Sumba Timur.

Semua anggota dapat menuliskan atau mengupdet informasi pada halam facebook. Ya,, kecuali pemilik membatasi pengiriman informasi, Tapi saran saya sebaiknya selagi informasi itu bermanfaat jangan membatasi penegiriman dalam halam tersebut

Baiklah sobat kita akan membuat halaman facebook sekarang dan saya sendiri akan memberikan totorial terutama bagi sobat yang ingin membuat fan page facebook di blog atau website.Baca juga cara memasang  like box facebook melayang di blog


Berikut cara mudah membuat halaman facebook :


#. Pastikan sobat sudah dalam keadaan membuka akun fabebooknya, kalau belum silakan login terlebih dahulu atau bisa juga mengakses link ini

# Apabila sudah login lihat anak panah kecil di pojok kanan atas lalu pilih buat halaman


Cara Mudah membuat halaman facebook


#. Pilih kategori halaman yang diinginkan di situ terdapat beberapa kategori yaitu, tempat atau bisnis lokal, perusahan, organisasi atau institusi, merek atau bisnis, astis, grup musik atau tokoh masyarakat,hiburan, perjuangan dan komunitas, Pilih yang sesuai dengan selera anda!

# Misalkan saya pilih Perjuangan dan komunitas maka akan muncul kotak kecil sebagai tempat mengisi nama halaman dan selanjutnya pilih memulai, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.


Cara Mudah membuat halaman facebook

#. Silakan isi keterangan halam yang anda buat, serta jangan lupa lupa foto profil dan foto sampulnya diopload agar halaman anda terlihat indah dan keren,, Bagaiaman mudahkan ?? Nah halaman itu anda akan ditambahkan di blog bisa saja halaman like melayang di blog atau di samping blog.

Demikian cara mudah membuat halaman facebook untuk dipasang di blog anda. Blog atau website anda siap dipasangkan halaman fb akan semakin banyak pengunjungnya karena setiap pengunjung diberikan peluang untuk like halaman facebook anda. Semoga tulisan saya memberikan manfaat bagi sobat.

Cobabuat sekarang juga.. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment