--> cara mengecek Kesalahahan Perayapan Google | BLOGGER OPS

2/23/2016

cara mengecek Kesalahahan Perayapan Google

| 2/23/2016
Sebelum kita memulai penayang iklan google adsense terlebih dahulu kita periksa kesehatan blog kita pada websmaster tool. Akan sangat fatal sebuah blog yang kesehatannya kurang terjamin di google webamster tool, Alasan google adsense yang paling menonjol dalam pengajuan iklan google adsense adalah masalah webmaster tool, Pada Totorial ini saya akan memberikan cara mengecek Kesalahahan Perayapan google

Sering saya alami hal ini, saya sudah berupaya ciptakan kalimat sendiri tanpa copy paste artikel dari blog lain karena artikel hasil copy paste juga tidak akan disetujui oleh tim google adsense. Saya berpikir setelah ini saya dengan mudah blog saya akan diterima untuk menjadi publisher di google adesense, namun ternyata pada saat pengajuan kok ada pesan masuk dari tim google adsense yang menayatakan kabar buruk alias ditolak menjadi penayang iklan dengan alasan bahwa situs saya tidaj memenuhi syarat pada webmaster tool. Jika terjadi kesalahan perayapan maka artikel tidak dapat muncul di pencarian google. oleg karena itu perlu ada upaya untuk memperbaiki kelasahan perayapan google.

Oleh karena itu saya mencoba mempelajari hal tersebut malalui totorial dana cara penanganan di media online mencari solusi di internet. Baca cara mendaftarkan blog di webmaster tool Kesehatan blog dapat dilihat di webmaster tool dan situs urlvoid.com

Cara mengecek Kesalahahan Perayapan google

Pertama kita akan membahas cara mengecek kesehatan blog di webmaster tool.
Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Kunjungi atau masuk di google webmaster. Pastikan anda sudah daftrakan blog di webmaster, jika belum silakan daftarkan blog anda di webmaster 
  2.  Klik Property yaitu situs anda yang sudah terdaftar di webmaster 
  3. Pilih Perayapan 
  4. Jika blog anda tidak sehat akan tampil seperti dibawah ini
cara mengecek Kesalahahan Perayapan Blog
Pada gambar di atas terdapat 82 URL yang terjadi kesalahan perayapan, hal ini terbukti bahwa blog tersebut tidak sehat. Segera hapus URL blog anda

demikian totorial yang berkaitan dengan cara mengecek Kesalahahan Perayapan google

Related Posts

No comments:

Post a Comment