--> 6 Situs Pemendek URL Yang Membayar Tinggi | BLOGGER OPS

3/22/2018

6 Situs Pemendek URL Yang Membayar Tinggi

| 3/22/2018
Situs Pemendek URL Yang Membayar

Pemendek URL atau URL shortener adalah cara untuk mempendek alaman link URL suatu halaman web. Short artinya singkat jadi adalah mempersingkat alamat URL sebuah halaman link web. Ketika klik tautan yang di sorot maka tidak langsung menuju ke alamant yang dituju tetapi masih melewati iklan. Pada umumnya Shortener URL atau pemendek URL digunakan oleh blog download baik blog aplikasi maupun blog download file. 


Keuntungan menggunakan layanan pemendek URL agar mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk kita ketahui ada shortener url atau pemendek alamat url yang membayar dan ada juga shortener url yang tidak membayar. Tapi jia kita fokuskan untuk mendapatkan uang dari internet maka sebaiknya kita menggunakan Pemendek URL Yang Membayar.



Fungsi Pemendek LINK URL 


Bagi blog download agar aman dari sanksi google adsense khususnya blog yang di monetisasikan dengan google adsense maka sebaiknya menggunakan Pemendek URL Yang Membayar karena selain penghasilan google adsense masih ada pengasilan lain. Selain itu ada juga situs  pemendek alamat url yang terintergrasi dengan google adsense seperti safelinkconverter, dan loncat.in


Secara umum fungsi pemendek URL yang membayar bagi blog adalah :



  1. Menambah penghasilan dari blog karena melewati shortlink oleh pengguna yang mengklik sebuah link 
  2. Mempersingkat dan merapikan alamat link url halaman web.
  3. Dapat mencegah terjadinya pencurian link 
  4. Menyembunyikan alamat link asli
  5. Dapat terhindar dari pelanggaran kebijakan google adsense khususnya bagi blog download.
Selain Pemendek URL Yang Membayar ada juga pemendek url yang tidak memmbayar seperti Google Url Shortener. Google Url Shortener adalah alat untuk mempersingkat alamat url tanpa membayar pemilik url karena tujuannya hanya untuk memersingkat url dan memblokir alamat url yang ilegal.

Berikut Situs Pemendek URL yang Membayar  Mahal


Ke 6 Situs Pemendek yang terbukti membayar tinggi kepada membernya yang bisa anda coba untuk menambah penghasilan dari blog :


1. Safelinku.


Safelinku adalah situs pemendek URL yang berani membayar mahal kepada mitranya yaitu apabila mencapai page view perhari 1000 akan mendapat bayaran kurang lebih $13. Untuk mendaftar di safelinku kunjungi situsnya https://safelinku.com/. Situs adalah situs short Url yang berada di Indonesia merupaka salah satu short url yang membayar tinggi 



2. ADF.LY


Situs pemendek url adf.ly sangat baik digunakan karena setiap pembayaran dilakukan apabila sudah mencapai payout minimal $5. Pembayaran dilakukan setiap akhir bulan. Setiap pengguna akan mendapat dibayar $4 dollar apabila sudah mencapai 1000 page view perhari . Untuk mendaftar di situs pemendek url sangat mudah bisa kita login menggunaka facebook atau dengan cara mendaftar.



3. shortest.com 

Salah satu situs Short Url Penghasil Dollar adalah situs shortest.com  pemedek url yang gratis digunakan dan membayar bagi anggota membernya. Situs Short Url bayaran tertinggi ini dapat melakukan pembayaran apabila sudah mencapai payout $5 Dollar USS. Pay out dilakukan menggunakan paypal, payoneer, dan webmoney.



4. Adfoc.us alamat situsnya adalah http://adfoc.us


Adfoc.us situs shortlink url yang membayar tertinggi untuk 1000 pageview senilai $6.70 Dollar serta komisi referal senilai 20% apabila ada yang mendaftar dengan menggunaan link referal yang disebarkan di kepada kawan-kawan.

5 safelinkconverter.com


Safelinkconverter.com adalah situs Pemendek URL yang membayar yang dapat digunakan oleh paling banyak blog download yang terintegrasi dengan google adsense. Apabila blog kita tidak di integrasikan atau tidak monetisasikan ke google adsense bisa juga menggunakan safelinkconverter. Jika blog terintegrasi dengan google adsense harus akun google adsense yang non host.


6. 
 propellerads.com 

Prореllеrаdѕ.соm аdаlаh solusi bаgі blоg уаng di tolak dari gооglе adsense, sistem реmbауаrаn араbіlа ѕudаh mеnсараі $100 dollar. unit iklan yang dіраѕаng dі рrореllеrаdѕ.соm уаіtu iklan bаnnеr dеngаn berbagai ukurаn уаng dіtаwаrkаn, іklаn vinyet dаn іklаn рuр саѕ. 

Demikian 6 Situs Pemendek URL Yang Membayar termahal yang bisa anda coba 

Related Posts

No comments:

Post a Comment