--> Kriteria Templete Blog Untuk Adsense Yang Harus Digunakan | BLOGGER OPS

5/01/2018

Kriteria Templete Blog Untuk Adsense Yang Harus Digunakan

| 5/01/2018
Kriteria Templete Blog Untuk Adsense Yang Harus Digunakan
Kriteria Templete Blog Untuk Adsense Yang Harus Digunakan

Templete Blog Untuk Adsense
- yang digunakan sangat menentukan untuk menaikan CPC adsense apalagi hadirnya google freed yang menganalisa templete blog yang ringan sehingga memberikan kenyamanan akses kepada pengguna. Kalau kita berbicara tentang templete blog memang tidak pernah habis saking karena setiap tahun ada banyak dasain templete blog yang semakin menarik. 


Ada banyak maha templete yang menciptakan templete blog yang mengundang para pengguna blog untuk melakukan pergantian blog karena alasan tertentu. Salah satu alasan yang sangat mendasari pergantian templete blog bagi kalangan publiser karena standarisasi google adsense. 

Memang dalam google adsense tidak memberikan aturan yang ketat  templete blog harus yang ini harus yang itu tetapi templete blog mempengaruhi kenaikan CPC blog karena templete blog yang baik memberikan kenyamanan bagi pengunjung sehingga memiliki peluang untuk menaikan CPC adsense. Oleh karena itu admin BLOGGER OPS memberikan konten seputar Kriteria Templete Blog Untuk Adsense Yang Harus Digunakan agar dapat meningkatkan CPC google adsense. 

Baca : Lakukan 8 Strategi Meningkatkan Penghasilan Google Adsense


Keuntungan Templete Blog Untuk Adsense

Salah satu pertimbangan dari google adsense agar mudah diterima menjadi publisher iklan google adsense adalah faktor templete blog. Kegunaan kita menggunakan templete blog untuk google adsense sebagai berikut;

  1. Loading blog menjadi lebih ringan
  2. Blog menjadi lebih cerah tidak menganggu mata pengunjung
  3. tempelet blog untuk adsense ramah terhadap perangkat seluler
  4. Templete blog yang cocok untuk adsense adalah templete blog yang putih dan cerah

4 Kriteria Templete Blog Untuk Adsense 


Untuk mencari ke 4 Kriteria Templete Blog Untuk Adsense  tidak mestinya kita harus membeli kita juga bisa mendapatkan templete blog yang cocok untuk google adsense yang gratis yang tersedia di internet

Lantas bagaimana templete blog untuk adsense?

Templete Blog Untuk Adsense Adalah Templete Yang Seo Friendly


Sebagai publisher google adsense mestinya menggunakan tempelete blog yang seo friendly karena kriteria ini adalah  standar google webmaster tool.  Mengapa ?

Templete blog seo friendly tidak ada pesan eror dalam Struktured Data Testing Tool yaitu merupakan tool milik google untuk menguji data terstruktur yang terdapat dalam templete blog. Untuk menguji data terstruktur templete blog anda silakan klik Struktured Data Testing Tool , masukan alamat url blog sobat lalu klik jalan pengujian


Gunakan Templete Yang Cepat Loading Karena Cocok Untuk Adsense

Templete blog yang cepat loading sangat disukai oleh google. Mengapa? karena google lebih mengutamakan user ekperience yaitu kenyamanan pengguna ketika mengakses blog. Sebaliknya templete blog yang loading sangat lambat akan mudah dikeluarkan dari mesin pencari apalagi saat ini google melakukan algoritma terbaru yaitu google freed.

Templete blog yang lambat sudah pasti membuat pengunjug log aout dari blog sobat kemudian akan mengunjungi blog yang lebih memberikan kenyamanan baginya. Jadi saran saya usahakan menggunakan templete blog yang fast loading karena templete ini adalah kriteria templete blog untuk adsense.

Untuk mengecek fast loading blog sobat kunjungi PageSpeed Insights

Pilih Templete Blog Yang Putih Cerah Karena Sangat Baik Untuk Adsense

Templete blog yang berwarna putih serta cerah sangat disarankan oleh google karena templete cerah tersebut tidak mengganggu mata pengunjung. Bayangkan jika nich blog tentang sesuatu yang terfokus pada orang yang usia lanjut maka kemungkinan orang-orang yang usia lanjut membutuhkan huruf kata-kata yang tidak menggunggu keterlihatan konten blog.

Jika konten keterlihatannya kurang jelas bagi usia lanjut maka orang tersebut akan cepat keluar dari blog dan berpindah ke blog lain. Tak disangkali bahwa konten adalah raja dalam situs, Jadi konten seharusnya terlihat jelas bagi pengunjung.

Templete Blog Yang Responsif Dan Mobile Friendly


Salah satu templete bloh untuk adsense adalah templete yang responsif artinya tempelete yang mudah dibuka dengan menggunakan perangkat seluler dan ketika dibuka dapat menyesuaikan dengan layar perangkat seluler serta kecepatan loading seluler juga mendukung.

Kesimpulan

Kriteria Templete Blog Untuk Adsense Yang Harus Digunakan yaitu templete yang responsif, fast loading, templete yang putuh cerah. Demikian artikel ini terkait templete blog untuk adsense.

Related Posts

No comments:

Post a Comment